Bisnis Kopi Sianida


Dewasa ini, banyak orang yang menggemari minuman kopi. kandungan kafein yang tinggi membuat efek tidak ngantuk pada kebanyakan orang. Dimana kafein itu tidak memperlambat gerak sel-sel tubuh, melainkan kafein akan membalikkan semua kerja adenosin sehingga tubuh tidak lagi mengantuk, tetapi muncul perasaan segar, sedikit gembira, mata terbuka lebar, jantung berdetak lebih kencang, tekanan darah naik, otot-otot berkontraksi dan hati akan melepas gula ke aliran darah yang akan membentuk energi ekstra.

Sekarang kedai kopi sudah menjadi trend di kalangan manusia jaman sekarang. Dari kalangan artis sampai orang biasa juga ikut berpartisipasi dalam perkembangan perkopian di indonesia. Bisnis kopi yang termasuk bisnis waralaba yang menguntungkan ini setiap hari semakin berkembang.

Baru baru ini telah terjadi kasus pembunuhan lewat kopi sianida, sangat berbahaya. saya pernah dengar hantu selfie yang mati karena sedang selfie. Mungkin saja nanti akan muncul hantu hantu dengan nama bekend di masa depan setelah kejadian kematian seseorang karena kopi, sebut saja namanya bunga. hantu kopi atau hantu minum kopi ? yaudah lah terserah hantunya mau pake nama yang mana.

Ada beberapa faktor yang menunjang usaha kita agar bisa bersaing. salah satunya adalah " unik " . Saya pernah denger ada serabi(makanan khas jawa ) kuntilanak karena warungnya depan kuburan. Mungin setelah ada kasus akan ada kopi sianida. Akan ada produk atau kedai kopi bernama kopi sianida. Kopi sianida yang memiliki beberapa keunggulan yang luar biasa. Kedai kopi sianida hanyalah sebuah nama saja, bukan asli campuran sianida. Mungkin saja sianida singkatan dari " Sini ada bunda ". Nama kopi sianida ikut melambung seiring dengan hangatnya kasus kopi yang baru baru ini. 

Mungkin itu bisa jadi referensi peluang usaha buat kalian yang ingin mandiri dan bosan menjadi karyawan yang menurut saya kurang kekinian. Di tangkarkan dalam sebuah ruangan besar dan di letakan dalam sebuah bilik yang memiliki komputer dan CPU. Wow itu sangat cemen banget.

1 komentar: