Usaha Laundry Kiloan

Mungkin anda biasanya mendengar bisnis franchise dalam bidang kuliner seperti kebab turki dan lain lain. Tapi bisnis franchise yang satu ini bisa anda coba yaitu bisnis franchise laundry. Semakin orang sibuk dengan kesibukannya maka semakin banyak orang malah untuk mencuci. Nah, maka dari itu orang akan melaundrykan pakaiannya. Income dari laundry ini tidak sedikit dan bahkan terus menerus karena setiap hari orang memakai baju. Paham ?


            Untuk saat ini banyak orang yang sibuk dengan pekerjaannya sehari hari. Alternatif yang bisa mereka ambil adalah pergi ke tempat laundry. Karena dengan jasa laundry ini mereka bisa mendapatkan baju yang bersih dan wangi kembali, mungkin mencuci adalah hal kecil yang semua orang bisa lakukan, tetapi dengan kesibukan yang mereka miliki membuat waktu untuk mencuci sirna. Maka dari itu, dengan adanya jasa laundry kini mereka jelas terbantu sekali. Kembali pada bisnis franchise, bisnis franchise ini adalah bisnis waralaba yang murah namun menguntungkan, karena laundry menjual jasa dan pastinya menjual jasa lebih menguntungkan di banding menjual makanan dan minuman dan dengan menjual jasa akan memperkecil tingkat kerugiannya.

Berikut ini adalah alasan kenapa bisnis franchise laundry kiloan ini sangat menguntungkan Anda.

           Sekarang orang orang semakin cerdas dalam mengambil tindakan, orang menginginkan sesuatu yang praktis. Untuk sekarang ini jika Anda hidup di perkotaan tentu banyak sekali orang sibuk, Kesibukan inilah yang menjadikan mereka menggunakan jasa laundry. Potensi untuk jasa laundry sendiri adalah salah satu pilihan untuk mereka yang memiki sedikit waktu, karena dan sebab ini bisnis franchise laundry kiloan sangat berpoetensi mendapatkan lebih banyak keuntungan.
Harga laundry kiloan lebih terjangkaui dari pada laundry satuan.

           Orang orang cenderung akan memilih harga yang murah dari pada harga mahal, ini sudah pasti. Dengan adanya menggunakan jasa laundry kiloan, tidak sedikit orang yang merasa akan lebih ringan bila dibandingkan dengan laundry satuan. Ini sudah jelas sekali bisnis franchise laundry ini sangat menguntungkan Anda.
Tidak butuh modal besar untuk membuka bisnis franchise laundry kiloan ini, hanya dengan modal kurang dari 4 juta Anda sudah bisa menjalankan jasa laundry kiloan.
Target dari jasa laundry tidak hanya untuk orang dewasa saja, tapi untuk semua kalangan. Biasanya bisnis ini di buka di kota besar dan banyak mahasiswa di daerah sekitar tempat laundry.

Jangan khawatir untuk mencoba bisnis ini. Karena di mana ada ussaha di situ ada jalan.

2 komentar: