Keuntungan Laundry

     
Peluang bisnis yang satu ini mungkin kurang di lirik oleh para pengusaha karena mereka menganggap usaha ini usaha yang kecil kecilan. Padahala sebenarnya bisnis ini sangat menguntungkan bagi pebisnis yang bisa menjalaninya. Bayangkan saja, bila kita di daerah yang banyak terdapat populasi mahasiswa yang tinggi, pasti akan untung besar, lebih untung lagi jika tidak ada pesaingnya.
       Bisnis ini memiliki kelebihan yang sangat menggiurkan dan tidak terbayangkan. Kenapa sih milih usaha yang ribet ini itu kalau ada yang simple. Sangat simple bahkan. Melihat kemungkinan peluang yang besar, jangan ragu ragu untuk memulainya.

Yuk langsung saja kita simak keuntungan ide bisnis laundry berikut ini:

1. Mudah Dilakukan
       Bagaimana tidak mudah ? kita hanya mengandalkan mesin cuci. Kalau mencuci dengan manual lah capek, mungkin tangan kita baru seminggu sudah di amputasi ( jangan sampai gitu ). Biar wangi saat di setrika di semprot pewangi dan pelicin biar licin. Usaha ini bisa di lakukan dalam skala besar maupun kecil, anda bisa menyewa kios sederhana atau rumah kecil yang bisa menambung usaha anda.

2.Tak Menyita Waktu 24 jam
       Usaha ini ga usah bekerja keras sampai larut malam. Tinggal di cuci lalu di setrika setelah itu di pak dalam kemasan. Tunggu di ambil oleh pemilik. Sangat mudah di lakukan terutama oleh ibu ibu, selain tidak menyita waktu 24 bisnis ini juga tidak deadline seperti pegawai kantoran.

3.Santai

        Sungguh kentungan yang berlipat, bisnis ini juga sangat santai di lakukan. Tidak mengganggu orang lain dan lingkungan. Paling saja masalah yang datang adalah listrik yang mati, itu karena listrik PLN yang kurang stabil bisa membuat kita kwalahan.

4.Keuntungan Banyak

        Jika pelanggan anda banyak dan bertambah semakin banyak, pasti keuntungan anda akan selalu melonjnak tinggi. Cara supaya konsumen menjadi pelanggan adalah anda harus memberikan pelayanan jasa terbaik. Jika tidak pasti mereka akan kabur dari anda. Jika kita hanya bermodal listrik, detergen dan pewangi, dalam perhitungan bisnis akan sangat menguntungkan. Dalam satu kilo baju yang di cuci, sekitar 2 tetes detergen di gunakan. Sekitar 5 kali semprot pewangi ( sekitar 3 ml ) dan listrik yang sanagt hemat. Sungguh memuaskan.


Demikian artikel ini saya buat, jika ingin sukses anda harus menjadi orang jujur. Kalau pembohong ga boleh.

5 komentar:

  1. wah bisa nih gan buat bisnis, nyari peluang

    BalasHapus
  2. Bisa buat referensi, soalnya persaingan bisnis sekarang makin ketat.. thanks infonya sob

    BalasHapus
  3. Salah satu bisnis yang menjanjikan. apa lagi kalo pelayananny lebih extra lagi.. seperti tukang laundry keliling.. dor to dor perumahan atau kos2an.. dll. dengan sistem pendekatan kepada konsumen.. jasa laundry pakaian lebih banyak peminatny. Karna tidak usah repot, semuanya akan begitu simple wangi dan bersih.. jadi lah pebisnis yang aktif jangan pasif. . Manusia atau konsumen kalau di lihat pada zaman skrng lebih banyak ingin di manja, simple, praktis dan murah. Murah jangan asal murah, walaupun murah kalo di hitung dri semua pelanggan yang selalu setia.. yang murah bisa membawa berkah.. saya ingin sekali menjajal bisnis ini.. tq infony tq referensiny.. nice bro

    BalasHapus