Bisnis Pupuk Organik

Bisnis Pupuk Organik- Misal kan kamu tinggaal di daerah pedesaan yang sebagian besar bermata pencaharian sebagai petani, bisnis ini bisa kamu coba loh. Bisnis Pupuk Organik ini adalah sebuah bisnis yang memiliki banyak keunggulan.

Keunggulan bisnis pupuk organik :
1. Modal tidak terlalu besar
2. Ramah lingkungan
3. Simple
4. Tidak ada matinya

Informasi yang saya dapat dari pasar di daerah saya tinggal, kebutuhan pupuk kian hari kian meningkat. Sudah terbuktikan, memang Bisnis Pupuk Organik adalah prospek yang bagus.
Jika anda ingin memulai bisnis ini, siapkan lah dari sekarang. Mungkin anda bisa memulainya dengan bagaimana cara mengola atau memproduksi pupuk organik dengan benar. Setelah itu, anda bisa mencari distributor atau tempat yang bisa menampung produk pupuk anda.

Pupuk organik bisa di buat dari kotoran hewan atau yang di sebut pupuk kandang dan pupuk organik yang di buat dari daun daunan atau yang biasa di sebut pupuk kompos. Proses pembuatan pupuk organik sangatlah mudah. untuk bahan baku pupuk organik, yaitu : daun, kotoron hewan ataupun korotan manusia, serbuk dan diendap selama kurang lebih 2 sampai 3 minggu untuk proses frementasi. Selanjutnya keringkan selama 2 sampai 3 hari.

Sangatlah mudah bisnis ini, bisnis pupuk organik ini bisa di lakukan dalam skala kecil maupun besar. Bisnis Pupuk Organik ini juga bisa di lakukan secara individu atau kelompok, terserah anda mau bagaimana mengkoordinasikannya dengan lingkungan sekitar anda.

Baca juga : Kenalan dong sama investasi reksa dana
                   Bisnis yang di pandang sebelah mata

8 komentar:

  1. wah gak kepikiran nih,sangat bermanfaat n modalnya kayanya gk besar

    BalasHapus
  2. kalo gw mah memilih bisnis buah/sayur organik. tapi bingung mulainya

    BalasHapus
  3. sangat bermanfaat sob thanks ya infonya

    BalasHapus
  4. Kayaknya bisnis yang bisa di coba sama ane gan, masalahnya di tempat ane banyak sekali pupuk kandang. thanks gan infonya.

    BalasHapus
  5. tetangga ada yang nyoba bisnis pupuk organik, nanti kukasih tahu tips ini, deh.

    BalasHapus
  6. tetangga ada yang nyoba bisnis pupuk organik, nanti kukasih tahu tips ini, deh.

    BalasHapus
  7. Perlu dilestarikan untuk kelangsungan para Petani & Peladang. Bayangkan dunia ini kalau tidak ada lagi orang mau bertani ... ?!?!

    BalasHapus