Ingin Kaya ? Pesugihan Bukan Jalan Keluarnya


Pengin Kaya ? Pesugihan Bukan Jalan Keluarnya- Mungkin semua orang ingin kaya raya penuh harta di dunia. Ingatlah sahabatku sekalian, kita itu masih bisa berusaha dan berdoa, bukan malah meminta kepada makhluk yang jelas masuk neraka, masya alloh.

Saya sangat yakin pasti sebagian besar dari kalian sudah tahu apa itu pesugihan. Yah benar sekali, pesugihan menurut saya adalah sebuah pengikatan perjanjian dengan makhluk gaib dengan energi negatif. Resiko yang di ambil  dari kegiatan tersebut sangat berbahaya. Saya sampai tidak kuat menulis ini.

Jika kalian ingin kaya baca baca saja blog ini. Di situ ada konten yang menunjang kesuksesan anda. Mungkin anda bingung mau berbisnis apa. Saya sudah siapkan berbagai macam jenis bisnis yang menguntungkan. Insya alloh jika anda mau berusaha dan berdoa dengan sungguh sungguh pasti akan sukses. Saya sangat yakin pasti di dalam perjalanan menuju sukses anda, akan banyak menemui halangan. Anda tidak usah khawatir dengan itu. Jika anda adalah seorang yang pemberani pasti anda akan lebih bisa bersemangat. Sekali lagi saya ingatkan. Bisnis itu hanya untuk orang orang berani, bukan yang hanya cari aman saja seperti jadi PNS atau karyawan saja.

Jangan lah kalian menyerah hanya dalam urusan dunia, apalagi menyerah karena harta, kurang gaul cuy. Jika kalian merasa tidak punya apa apa, ingatlah kalian punya tuhan yang senantiasa bersama anda. Jika anda merasa sedih karena keadaan anda yang kurang sejalan dengan keinginan anda, sobat hanya perlu bersyukur. Ga usah muluk muluk atau neko neko minta ini itu.

Sedia sesi tanya jawab disini 
Baca juga : Keuntungan menjadi pengusaha
                   Karakter pengusaha berkemungkinan gagal yang tinggi

3 komentar:

  1. infonya mantap gan,, mampir sini gan http://bit.ly/1LCdvvv

    BalasHapus
  2. pingin kaya ya kerja,,sudah saatnya jadi GENERASI WIRAUSAHA bukan malah cari pesugihan

    BalasHapus
  3. Artikel yang menakjubkan, terima kasih banyak untuk artikel dan informasinya .. mungkin kalau anda bisa silahkan kunjungi

    website kami togel online

    BalasHapus